Homedress by AYDM

  • Kamu cari homedress yang bikin tambah cantik dan praktis?

  • Kamu butuh homedress yang gak ribet, kuat dan awet?

  • Kamu perlu homedress yang bikin Hemat Uang dan malah bisa Dapetin Uang lebih?

  • Kamu pengen rasain homedress yg bikin Sehat dan Nyaman? plusss bisa ilangin Stress?



Gak salah lagi,

Homedress by AYDM

cocok 100% buat kamu!

Praktis & Nyaman. Cantik. Sehat. Hemat!




STOP! Baca ini dulu



Dengan memakai Homedress by AYDM, inilah manfaat yang bakal kamu dapetin:



  • Nyaman & Sehat

  • Nyaman: Bahan Rayon Premium adem, lembut, gak bikin panas dan gerah cocok banget buat Bunda yang hobi beresin rumah atau yang gampang keringetan..

  • Sehat: nah kalo keringetan kan bisa jadi kuman, bahaya juga buat Bunda yang sedang menyusui si buah hati.


  • Irit Uang, Irit Waktu, Irit Tenaga!

  • Irit Uang: Sekali beli bisa awet sampe setahun! nah budget bulanan buat beli homedress bisa disimpen buat keperluan lain 😁

  • Irit Waktu & Tenaga: Kalo mau kasih mimi si kecil, buka kancing baju pasti ribet, homedress ini pakai resleting, yg pastinya lebih praktis dan cepat!


  • Tambah Cantik! (no debat)

  • Suami makin Nempel: Tinggal pilih warna sesuka hati, atau bisa juga sesuai kesukaan suami tercinta. Doi pasti seneng + kasih bulanan lebih deh😁, tambah cantik! aamiin

  • Aesthetic: Buat yang belum nikah, pilih warna yang paling cocok sama tema kamar kamu. Buat selfie aesthetic pasti cocok. asli ini mah! udah nyaman, tambah cantik, tambah keren! (tapi jangan di share umum yaaπŸ™ˆ)


  • Kuat & Gak Ribet!

  • Kuat: Mau dipake tidur, ke warung, gendong anak, gendong bapaknyaπŸ˜…, gak bakalan sobek atau lepas jahitan! awet!

  • Gak Ribet: Misalkan nih ke warung beli sayur, pasti bawa uang kan? gausah tenteng dompet, masukin saku aja! sekalian sama HP, ATM, sakuin botol minum si kecil juga, bisa!